Saturday, July 14, 2012

Cinta Yang Cinta

Tak  perlu  engkau  menggoda hatiku  ini
Karena  aku  sudah tergoda  terlebih  dahulu
Oleh  angin  yang  mengacaukan  pikiranku
Dengan  menyelusupkan  wangimu  dalam  hatiku.
Jangan  kau  berpikir  tuk  keluar  dari  permainan  petak  umpet  ini…….
Karena  aku akan  selalu  menemukanmu
Meski  Dalai  Lama  akan  menyembunyikanmu  dalam  kuilnya
Aku  akan  menatapmu  saat  cakrawala  diterangi  mentari
Aku  akan  menciummu  ketika  badai  gurun  datang  untuk  mengacau…
Tetapi  aku  akan mencintaimu  saat  kau  lelah  berlari  daripadaku
Hitam  bukan  berarti  seluruhnya  hitam
Kadang  hitam  bercampur  putih  dan  biru……….
Cintaku  yang  hitam  ini  selalu  putih  padamu
Tapi  keadaan  mencampurkan  biru  yang  haru  didalamnya
Sayang,  cintaku  tertebus  sebuah  timah  panas  di  otak
Dengan  memory  terakhir  tentang  senyummu
Aku  tersenyum  dalam  kepekatan  yang  datang  menyapaku
“ Aku  mencintaimu…..”  bisikku  pada  angin
Semoga  kelak  dunia  berputar  balik  dengan  cepat
Aku  akan  meminta  pada  Tuhan  sebelum  aku  dilahirkan
“ Jangan  aku  diturunkan,  biarkan  aku  disini….
Melihati  wanita  calon  takdirku,  tanpa  aku  pernah  menyentuhnya  dan  mengenalnya…
Supaya  cinta  tak  dapat  menyiksa  kami  berdua…”

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger